Tuesday, January 26, 2016

Teks Doa dalam Upacara Bendara


Teks Doa dalam Upacara Bendara

Teks Doa dalam Upacara Bendara


ألدُّعَاُ

بسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحيمِ

اَلْحَمدُ للهِ رَبِّ العَالَمِينَ, حَمْدًا شَا ِكرِيْنَ, حَمْدًا النَّعِمِينَ, حَمَدًا يُوَافِيْ نِعَمَهُ وَيُكَافئ مَزِيدَةْ , يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِلجَلالِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ صُلطَانِكْ, اللهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيِّدِ نَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اَلِهِ سَيِّدِ مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الاَوَلِيْنَ والاَخِرِيَنَ وَصَلِّى وَسلِّمْ , فَرَضِيَ اللهُ عَنْهُ تَبَارَكَ وَتَعَلَى عَنْ اَصْحَابِ رَسُوْلِ اللهِ اَجْمَعِيْنَ*

Ya Alloh Yang Maha Pengampun, Sesungguhnya diri kami ini penuh dengan nista dan dosa, sebab itu ampunilah dosa-dosa kami dan dosa para guru kami, dosa para pemimpin kami dan dosa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa dan negara ini, dan berilah mereka tempat yang layak disisimu.

Ya Alloh jadikanlah para pemimpin kami, mampu mempersatukan persepsi dan visi, agar menjadi keputusan yang bijak untuk rakyat dan bangsa tercinta ini.

Ya Alloh berilah kekuatan kepada kami untuk menjalankan perintahmu dan menjauhi segala larangan-Mu agar kami terhindar dari murka dan azab-Mu.

Ya Alloh Ya Tuhan kami berilah ilmu yang bermanfaat bagi kami, bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta agama.

Ya Alloh Ya Tuhan kami, berilah rizqi kepada orang tua kami, kepada Ustadz-Ustadzah kami, dengan rizqi yang halal dan thoyyiba.

رَبَّنَا ظَلَمْنَا اَنْفُسَنَا وَاِنْ لَـــمْ تَغْفِرْلَنَا وَتَرْحَنْا لَنَا كُوْنَنَّا مِنَ الْخَسِرِيْنَ*
رَبَّنَا اَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الاَخِرةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّاِر*
وَصَلَّى اللهُ عَلَى ىسَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ والْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ*

No comments:

Post a Comment