Friday, February 26, 2016

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan menjadi seorang guru



 SEKOLAH KITA       

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan menjadi seorang guru

      Banyuasin, 11 Oktober 2013

                                                                                                               
Kepada
Yth.Kepada Ketua Yayasan
Di tempat

Dengan Hormat,
             Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                            : Siti Koredan Wajan
Tempat/Tanggal Lahir                      : Palembang, 11 Oktober 1990
Agama                                           : Islam
Pendidikan Terakhir                       : SI Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Alamat                                           : Jalan Palembang-PKI. Balai KM.25 Sribangun Desa
                                                         Mainan RT.02 RW.02,Kecamatan Sembawa,
                                                         Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan
Nomor HP                                      : 089615766416
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamara perhomohonan kerja sebagai
guru bahasa Indonesia di sekolah yang Bapak pimpin.Sebagai bahan pertimbangan,bersama surat ini saya lampirkan:
1.      Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir
2.      Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir
3.      Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.      Pas Foto ukuran 3 x 4
5.      Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima bekerja di sekolah yang bapak. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                                         Siti

No comments:

Post a Comment